Rapat Persiapan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di Bukittinggi - PGRI Sumatera Barat

Rapat Persiapan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di Bukittinggi

Share This

Dalam rangka meyambut dan memeriahkan  HUT PGRI yang Ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, pengurus PGRI Provinsi Sumatera Barat bersama pengurus PGRI Kabupaten/Kota se Sumatera Barat mengadakan rapat koordinasi dan rapat persiapan di Kantor DPRD Kota Bukittinggi (6/8/22).


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PGRI Provinsi Sumatera Barat Drs. Darmalis, M.Pd, Dr. H. Dasrizal, MP (Waka PGRI Provinsi), Dra. Ernella, M.Pd (Waka PGRI Provinsi) Drs. Trikora Irianto (Sekum PGRI Provinsi), Zul Amri, SE (Wasekum PGRI Provinsi), Zulfirdayeni, S.Pd (Bendahara PGRI Provinsi), Asra Yarsi, S.Pd, MM (Sekretaris Biro Organisasi dan Kaderisasi PGRi Provinsi) dan Pengurus PGRI Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Provinsi Sumatera Barat Drs. Darmalis, M.Pd menyampaikan bahwa dalam peringatanHUT PGRI ke 77 dan HGN Tahun 2022 ini PGRI Kota Bukittinggi di tunjuk sebagai tuan rumah pelakasana, dan seluruh rangkaian kegiatan dipusatkan di Kota Bukittinggi, dan terima kasih kepada Bapak Walikota Bukitinggi, DPRD Bukitinggi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukitinggi yang merespon dan mensupport kegiatan ini. .Sementara itu Ketua PGRI Kota Bukittinggi H. Heru Triastanawa, S.Ag, S.PdI, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada  pengurus PGRI Provinsi yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pelalawan dalam pelaksanaan HUT PGRI yang ke-77 tingkat Provinsi Heru menambahkan bahwa "Pada peringatan HUT PGRI ke 77 mendatang, kita akan menggelar berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga yang diikuti oleh para guru dari berbagai daerah. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan prestasi dari para guru yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat." Ujarnya.


















Pages