Bertemu Kapolres, PGRI Tanah Datar Jalin Kerjasama - PGRI Sumatera Barat

Bertemu Kapolres, PGRI Tanah Datar Jalin Kerjasama

Share This



Pengurus PGRI Kabupaten Tanah Datar, Drs. Edial Yuspita M.M, didampingi oleh Wakil Ketua, Drs. Wisnaldi MA, serta pengurus LKBH PGRI Kabupaten Tanah Datar, Andra Mairoza, S.Pd, melakukan kunjungan ke Polres Tanah Datar pada Selasa, 2 Mei 2023. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menindaklanjuti MoU yang telah ditandatangani antara PB PGRI dengan Polri.



Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanah Datar diwakili oleh Kabag SDM, Kompol Abdurochman, S.H., M.H dan Kabag Ops, Inspektur Polisi Satu Fatmawati. Ketua PGRI menyampaikan bahwa kehadiran PGRI bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui peningkatan keamanan di lingkungan sekolah.

MoU antara PGRI dan Polri memiliki beberapa hal yang dibahas, pelatihan dan penyuluhan tentang keamanan dan keselamatan di sekolah, pengamanan di sekolah, serta kerjasama dalam penanggulangan kekerasan di sekolah.

Dengan adanya MoU ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi antara PGRI dan Polri dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi seluruh warga sekolah di Indonesia.

Sumber: https://suhanews.co.id/bertemu-kapolres-pgri-tanah-datar-jalin-kerjasama/

 


Pages